Jumat, 31 Agustus 2018

7 Tips Untuk Kesehatan Super

Apa kesehatan nyata dan bagaimana kita sampai di sana? Turun ke target berat badan Anda, berolahraga setiap hari, makan diet seimbang - apakah itu kesehatan? Berikut adalah 7 tips Kesehatan Super yang saya peroleh dari perjalanan kesehatan saya.


  1. Super Health Tip # 1 - Menjadi Dokter Anda Sendiri - Dapatkan Opini ke-2 - Sendiri. Tiga fakta penting tentang dokter hari ini. Pertama, mereka memiliki sedikit, jika ada, pelatihan gizi, atau cara mencegah atau menyembuhkan penyakit. Kedua, mereka mengobati gejala Anda, bukan penyebabnya, dan ketiga, statistik menunjukkan bahwa 94% dari mereka dibayar untuk meresepkan obat-obatan. 3 alasan bagus untuk pendapat kedua.
  2. Super Health Tip # 2 - Keseimbangan itu Kritis. Bangku Memiliki 3 Kaki - hanya satu atau dua dan Anda terjatuh. Apa yang Anda makan menentukan 70% kesehatan Anda. Latihan menentukan 20% - lakukan sesuatu. Lingkungan kesehatan Anda, baik secara internal, cara Anda berpikir dan merasa, dan secara eksternal, jaringan sosial Anda, adalah 10%.
  3. Super Health Tip # 3 - Temukan Super Foods. Makanan utuh memberikan nutrisi yang lebih baik, lebih banyak energi, dan membangun sistem kekebalan yang lebih kuat. Makan biji-bijian dan biji-bijian dalam sereal dan roti, dan bibit gandum, dedak dan bir ragi. Makan buah-buahan dan sayuran dan minum smoothie hijau, smoothie buah dengan 2 atau 3 sayuran hijau ditambahkan. Saya punya resep smoothie hijau di situs saya.
  4. Super Health Tip # 4 - Investasikan pada Anda. Anda mendidik diri sendiri, menghabiskan ribuan di rumah dan mobil Anda. Investasikan dalam tubuh Anda - untuk hasil terbaik sepanjang hidup Anda. Ikuti kursus nutrisi - baca beberapa buku kesehatan. Pelajari apa yang membangun kesehatan dan apa yang menyebabkan penyakit degeneratif (tip: itulah yang Anda makan). Baca Studi China untuk merevolusi hidup Anda.
  5. Super Health Tip # 5 - Disiplin Diri - Tidak Ada yang Bisa. Menjadi lemari kesehatan kacang dari tahun ke tahun. Jangan disiarkan - hidupkan saja. Banyak orang lebih peduli tentang mobil mereka daripada tubuh mereka - dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk merencanakan liburan mereka daripada mereka merawat kuil tempat mereka tinggal. Jangan menjadi salah satu dari mereka. Gabungkan apa yang Anda pelajari ke dalam gaya hidup Anda.
  6. Super Health Tip # 6 - Kesehatan adalah sebuah Perjalanan. Tubuh Anda secara ajaib ulet. Anda dapat pulih dari obesitas, alkoholisme, kecanduan narkoba, dan dari menyalahgunakan tubuh Anda. Kesehatan Anda selalu ditentukan oleh apa yang Anda lakukan dalam 3 bulan terakhir kehidupan Anda. Berkomitmenlah dan jadilah lebih sehat, dan hiduplah di usia 80-an dan 90-an, dan bahkan 100-an dengan kegembiraan, semangat, dan energi yang terbatas.
  7. Super Health Tip # 7 - Menjadi 95% Vegetarian. Bukti sekarang konklusif. Lemak, kolesterol, trigliserida, dan protein karsinogenik dari daging dan produk susu menyumbat kita, membatasi aliran darah kita, mengurangi oksigen ke sel-sel kita, membuat kita lamban, menyebabkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung dan kanker. Potong 95% daging dan susu. Buah, sayuran, dan biji-bijian terasa surgawi ketika lidah Anda tidak menyaringnya melalui lapisan lemak, lemak, garam, dan gula. DVD Makan yang sensasional mendokumentasikan semuanya.

Oleh Terry Kent, pendiri The Health and Nutrition Center
Untuk kesehatanmu.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: