Kamis, 30 Agustus 2018

5 Cara Untuk Mengurangi Biaya Perawatan Kesehatan Anda

Sesuaikan Pengurangan Anda
Dua komponen utama dari rencana asuransi kesehatan adalah premi dan biaya yang Anda bayarkan untuk perawatan kesehatan melalui co-pay, co-insurance, dan deductible Anda. Semakin Anda setuju untuk membayar perawatan kesehatan Anda, semakin sedikit premi bulanan Anda. Perusahaan asuransi tahu bahwa ketika orang memiliki saham keuangan dalam tagihan perawatan kesehatannya sendiri, mereka cenderung lebih bijaksana dalam menggunakan layanan medis. Setuju untuk membayar deductible yang lebih tinggi, atau tingkat co-insurance, akan menghasilkan premi bulanan yang lebih rendah. Kadang-kadang pengurangan ini bisa sangat signifikan dan jika disimpan akan menutupi sebagian besar jika tidak semua biaya deductible yang lebih tinggi.

Pendekatan ini kurang efektif untuk orang yang menggunakan banyak layanan perawatan kesehatan setiap tahun, mengumpulkan banyak uang. Namun, bagi orang-orang yang umumnya sehat dan tidak menggunakan banyak perawatan kesehatan, mereka dapat mewujudkan penghematan dramatis menggunakan rencana kesehatan yang dapat dikurangi tinggi. Paket dengan premi tinggi dijamin akan mengeluarkan banyak uang bahkan jika Anda tidak pergi ke dokter. Rencana dengan deduksi tinggi hanya akan membebani Anda jika Anda benar-benar menggunakan layanan medis.
Gunakan Keuntungan Pajak

Ada beberapa cara untuk mengurangi biaya asuransi kesehatan Anda menggunakan sistem pajak penghasilan. Cara pertama dan paling umum adalah menggunakan akun tabungan kesehatan atau dikenal sebagai HSA. Sebuah HSA adalah rekening perbankan khusus yang Anda diijinkan untuk memasukkan uang sebelum pajak untuk dibelanjakan untuk biaya perawatan kesehatan. Uang yang Anda masukkan ke rekening tabungan kesehatan Anda tidak dikenai pajak sebagai penghasilan biasa. Tergantung pada braket pajak yang Anda ikuti, ini dapat menjadi diskon yang signifikan pada biaya perawatan kesehatan. Banyak rencana perawatan kesehatan tidak mencakup hal-hal seperti persalinan, perawatan gigi dan perawatan mata. Namun, layanan ini dapat dibayar untuk keluar dari HSA.

Agar memenuhi syarat untuk suatu HSA, Anda harus memiliki rencana asuransi kesehatan yang dapat dikurangi tinggi yang memenuhi persyaratan IRS untuk rekening tabungan kesehatan. Umumnya Anda harus membawa deductible tinggi dan rencananya harus memiliki batas total dari tempat tidur saku.

Jika Anda menghadapi tagihan perawatan kesehatan yang besar, Anda mungkin dapat menguranginya dari pajak penghasilan Anda. Anda diperbolehkan untuk memotong biaya pengobatan apa pun di atas 7,5% dari penghasilan kotor Anda yang disesuaikan. Ada berbagai macam layanan yang dapat dimasukkan dalam jumlah ini, bahkan pemotongan jarak tempuh untuk transportasi ke dan dari rumah sakit. Pastikan untuk berkonsultasi dengan penasihat pajak jika Anda memilih untuk mengikuti rute ini.

Gunakan Perawatan Pencegahan gratis Anda
Semua rencana asuransi kesehatan sekarang diperlukan untuk menyediakan perawatan pencegahan gratis, jadi pastikan Anda menggunakannya. Pemeriksaan rutin dan beberapa tes gratis untuk orang dewasa. Kunjungan bayi yang baik dan imunisasi gratis untuk anak-anak. Ini adalah manfaat yang signifikan jadi pastikan Anda memanfaatkannya sepenuhnya.
Melihat-lihat

Salah satu alasan perawatan kesehatan menjadi sangat mahal adalah persaingan harga yang sangat minim. Jangan takut untuk menanyakan apa yang dituntut dokter, terutama untuk perawatan kesehatan yang direncanakan atau yang diharapkan. Beberapa rumah sakit bisa sangat bersaing dalam harga untuk layanan seperti tenaga kerja dan pengiriman, sementara yang lain bisa sangat mahal. Jangan menganggap biaya perawatan kesehatan sama di mana-mana, tentu saja tidak.
Ruang gawat darurat terutama harus dihindari jika Anda ingin mengurangi biaya perawatan kesehatan Anda. Mereka seharusnya hanya digunakan untuk keadaan darurat yang sebenarnya. Untuk masalah medis yang tidak mengancam jiwa seperti infeksi telinga atau bahkan luka yang membutuhkan jahitan, pertimbangkan untuk menggunakan perawatan mendesak atau klinik setempat. Biaya layanan di lokasi ini bisa sepersepuluh dari yang akan dikenakan biaya ruang gawat darurat.
Tetap sehat

Ini mungkin terdengar seperti saran yang lelah, tetapi tetap berada di luar rumah sakit adalah cara terbaik untuk mengurangi biaya Anda. Cobalah melakukan aktivitas sehari-hari dalam hal apa yang mungkin mereka bayarkan dalam jangka panjang. Duduk di sofa dengan semangkuk besar es krim jauh lebih mahal daripada jalan bagus di luar. Jika menjalani hidup yang lama tidak cukup motivasi untuk menjadi sehat sekarang, pertimbangkan bahwa gaya hidup tidak sehat Anda akan menghabiskan banyak uang dalam biaya perawatan kesehatan.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: