Selasa, 12 Desember 2017

5 VPS Murah dan Berkualitas

Bagi agan-agan yang memiliki website dengan trafik tinggi dan sedang menggunakan hosting tentu sudah waktunya untuk berhijrah menggunakan vps, kenapa.? karena menggunakan vps lebih leluasa dan yang pasti website anda tidak lagi terganggu oleh pengguna website lain diserver yang sama pada layanan webhsting dan website anda akan lebih maksimal diakses oleh pengunjung terutama untuk website bisnis. Hanya saja bagi agan-agan yang masih belum familiar dengan vps perlu belajar dengan ekstra mencari referensi atau tutorial cara menggunakan vps, tapi yang pasti pengoperasian vps itu hapir sama saja seperti kita mengoperasikan hosting, dan yang paling menguntungkan bawa kita berkuasa atas vps/server kita sendiri.

Memiliki vps sama seperti agan memiliki PC mau instal berapa saja website bisa dan yang menikmati server hanya website-website agan sendiri tanpa terganggu oleh website orang lain. Oh ya ane lupa apa itu vps. VPS adalah Virtual Private Server sebuah teknologi yang digunakan oleh pengelola jasa web hosting yang memiliki server sendiri kemudian dibagi-bagi dalam beberapa private server. Bagi pengguna vps bertanggung jawab secara penuh atas vps dari menginstal cpanel hingga memanajemen.

Kiranya sekian dulu pengantarnya ya, karena kalau terlalu panjang kapan dapat vps-nya gkgkgk..! Dibawan ini ada dapat menggunakan vps Indonesia, USA atau Singapur.

1. Budgetvm (USA)

Budgetvm sebuah perusahaan jasa webhosting yang melayani jasa sewa vps yang cukup murah menurut ane, dan ane sangat merekomendasikan bagi agan-agan yang memiliki modal kecil karena ane menggunakan jasa vps ini, selain murah mereka juga menjaga server kita dari serangan-serangan hacking seperti DDos Protection dan layanan mereka juga banyak seperti.

  • Cloud Server
  • Dedicated Server
  • VPS Server meliputi (SSD VPS, OpenVZ VPS dan Windows VPS)
Untuk harga tahunan mulai US$ 35.00 jika harga bulanan mulai US$ 7.00


Bagi agan-agan yang sering menggunakan internet tentu sudah sering milihat iklan hosting ini di iklan google dengan gambar buaya yang cukup manis, hostgator merupakan salah satu hosting yang cukup poluler dan terus terang ane tidak pernah menggunakan layanan VPS hosting ini karena kalau ane lihat harga sewa VPS yang sekitar US$ 19.95 per bulan membuat bulu kodok merinding tetapi yang pasti layanannya bagus karena mereka sudah berpengalaman puluhan tahun, dan spesifikasinya pun lumayan bagus disertai fitur-fitur yang mumpuni.

3. Digital Ocean (USA dan Singapura)

Jika agan yang sering gonta-ganti VPS ane rekom nyoba layanan vps yang satu ini, kenapa ane suruh nyoba karena layanan Digital Ocean ini memang sangat cocok untuk coba-coba server, saat agan pertama kali menggunakan layanan mereka makan sudah dikasih US$ 10.00 untuk trial atau mencoba layanan mereka, dan yang uniknya dalam hal transaksi biaya penggunakan layanan dihitung per jam, jadi beberapa jam agan menggunakan vps mereka kemudian dimatikan kembali maka uang US$ 10.00 ini akan dikurangi sesuai penggunaan jam dengan penggunaan US$ 5.00 perbulan yang paling murah. Dalam hal pengaturan atau membuat vps agan bisa pilih negara tempat mereka mearoh server yang paling dekat dengan negara pengguna, contoh karena server mereka tidak ada di Indonesia dan hanya ada di Singapura maka agan bisa memilih server mereka yang ada di Singapura dan dalam hitungan menit agan sudah memiliki VPS gratis untuk coba-coba.


4. Niagahoster (Indonesia)

Niagahoster salah satu penyedia layanan hosting yang cukup dikenal juga dijagat layanan hosting, vps dan domain di Indonesia dan Niagahoster juga sering muncul di iklan google dan facebook, untuk layanan vps harga yang ditawakan mulai Rp. 104.000 per bulan tanpa cpanel dan agan juga bisa memesan inklut cpanel (Webuzo atau cPanel) dengan fitur :

Waktu Pointing / Perubahan DNS Lebih Cepat
Dengan menggunakan Cloudflare, website anda tidak perlu mengalami downtime ketika melakukan propagansi DNS.

Website Accelerator
Teknologi Nginx Proxy , Cloudflare CDN & fitur Cache pada Cloudflare akan menghemat penggunaan Bandwith anda. Setelah Cloudflare melakukan caching, pengunjung akan mendapatkan tampilan website cache tanpa harus meload script langsung dari server anda.

Website Terhindar dari SPAM
Cloudflare akan melindungi website Anda dari SPAM & Botnet. Hanya traffic dari pengunjung asli ( manusia ) yang masuk ke website anda.

Melindungi dari DDOS dan Hacker
Serangan DDOS mengakibatkan tingginya request data yang akan membebani server anda. Dampak serangan ini dapat ditangani dengan menggunakan Cloudflare.

Performa & Kecepatan dengan HTTP/2 and SPDY
Pilih Http/2 atau SPDY? Anda bisa menggunakan keduanya!
Nikmati Performa & Load Website yang cepat serta Penggunaan Resource yang lebih hemat dengan kombinasi teknologi HTTP/2 & SPDY yang langsung aktif pada server anda.

5. Hostnic (Indonesia)

Ingin mencari vps Indonesia yang murah bisa juga mencoba layanan vps dari hostnic yang dulu dikenal indonetmedia, layanan perbulan yang paling murah mulai Rp. 99.000 dan tentunya kualitas juga tidak kalah dengan layanan vps dari web hosting lain.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: