Jumat, 13 Mei 2016

Sekeder informasi ternyata masih banyak situs jual beli yang belum terekspose secara luas oleh pengguna internet dan belum banyak dikenal oleh khalayak umum. Kalau dilihat dari tampilannya bajual.com tidak jauh dengan olx yang kontennya bersumber dari user, tapi perlu dikathui bahwa cukup banyak juga isi konten dari bajual.com sudah, ketika artikel ini ditulis sudah lebih dari 1000 produk yang terpasang di bajual.com.

Hadirnya situs jual beli lain selain situs jual beli yang sudah kita kenal tentunya dapat membrikan semarak dunia e-commerce di Indonesia yang kini tumbuh cukup pesat, dan pengguna pun dapat diberikan suatu pilihan karena biasa situs jual beli memiliki komunitas yang cukup solid.

Kembali ke bajual.com, kehadiran bajual.com juga bisa menjadi sebuah alternatif bagi para penjual dan pembeli barang/produk untuk memasarkan barangnya kepada semua orang, bahkan pada bajual.com terdapat fasilitas untuk mengecek ongkos kirim keseluruh nusantara dengan beberapa jasa pengiriman seperti JNE, tiki, wahana dan pos Indonesia.

Ayo mari coba menjual barang dan jasa anda di bajual.com, cari pembeli sebanyak-banyaknya agar barang anda cepat laku.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: