Sabtu, 14 Mei 2016

Cara Professional Tingkatkan Traffik Blog Bagi Pemula

PPC atau dibayar per klik ini maksutnya adalah cara blogger untuk menghasilkan uang dengan mendapatkan klik dari setiap iklan yang dipasang. Setiap satu klik yang dilakukan oleh pengunjung pada iklan yang terpasang di halaman blog, maka si blogger akan mencetak poin uang dan meningkatkan penghasilan. Uang yang dihasilkan masih dalam bentuk dollar.
Biasanya  PPC standart adalah 1$. Dengan menekuni bidang ini, maka bukan tidak mungkin jika usaha meningkatkan penghasilan akan tercapai. Memiliki blog sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita, para pelaku bisnis dunia maya. Bukan hanya untuk para pebisnis, blog juga dijadikan sebagai sarana penyaluran hobi. Hobi menulis pastinya.
Namun dengan perkembangannya, hobi menulis di blog kini sudah bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Melalui sistem PPC atau Pay Per Click, para blogger dapat meraup pundi-pundi uang dengan sangat mudah.Perolehan pundi-pundi uang pun diakumulasikan oleh tim pengelola Google Adsense.
Google Adsense adalah tempat atau ruang yang akan memberikan fasilitas kepada para blogger untuk menayangkan iklannya dan kemudian mendapatkan uang. Sesuai dengan perolehannya, maka si blogger akan mendapatkan uang melalui transfer, western union, dan cek. Namun pembayaran lewat western Union menjadi pilihan utama karena mudah dilakukan lintas Negara tanpa potongan sedikit pun.
Trik meningkatkan trafik web ini dilakukan untuk mencapai target PPC yang sudah distandarkan. Bahkan untuk melebihi dari jumlah minimumnya. Untuk itulah harapan untuk meningkatkan penghasilan pun semakin besar.

Penyebab traffic blog menurun dan menghambat usaha untuk meningkatkan penghasilan
Ada sebab, ada akibat. Itulah yang bisa digambarkan dengan adanya masalah sulitnya traffic blog naik. Berikut beberapa faktor penyebabnya:
  1. Desain blog yang monoton sehingga kurang ada variasi inilah yang membuat kebosanan para pengunjung, sehingga blogger menjadi putus asa karena trafik semakin turun
  2. Penghasilan dari mengelola web akan cair sesuai dengan konten yang ada pada artikel di halaman blog namun kualitas artikel kebanyakan masih di bawah standar, jadi banyak blogger yang belum bisa meningkatkan penghasilannya.
  3. Kurangnya pengalaman sebagai blogger pemula. Inilah yang menyebabkan traffic blog sulit untuk meningkat. Para pemula masih belum paham dengan trik meningkatkan trafik web yang efektif. Sehingga mereka masih meraba-raba.

Cara meningkatkan trafik blog untuk meningkatkan penghasilan
Setelah mengetahui penyebab utama dari sulit naiknya trafik blog, maka akan sangat diperlukan tips dan trik untuk segera menaikkan jumlah pengunjung. Ini akan membuat semangat para blogger semakin berkibar dalam menekuni dunia blog ini.
  1. Menyediakan produk-produk gratis pada iklan yang dimuat. Seperti ebook, video, webinar, audio, software, dan juga desain. Dengan produk-produk gratis ini akan menjadi trik meningkatkan trafik web
  2. Kaitkan dengan promosi blog lewat media sosial, seperti Twitter, Facebook, Instagram, dan lain-lain. Melalui promosi ini, maka akan banyak pengunjung yang mengunjungi blog kita dan alhasil akan meningkatkan penghasilan.
  3. Menggabungkan diri dengan forum-forum blogger ternama yang terbukti kualitasnya. Ini akan menjadi ajang sosialisasi terampuh untuk belajar tentang trik meningkatkan trafik web dari blog yang lainnya
  4. Blogwalking sebagai cara yang sangat efektif untuk ikut nimbrung ke blog-blog yang lain, sehingga akan memberikan promosi yang lebih gencar
  5. Selain desain, juga judul yang harus dibuat semenarik mungkin.

Trik meningkatkan trafik web akan didapat dari pengontrolan terhadap kenaikan jumlah pengunjung pada blog kita semakin meningkat. Memang sangat sulit untuk menaikkan para pengunjung untuk mendatangi blog kita. Ini dikarenakan akan ribuan blog yang bersaing dan memiliki misi yang sama. Dengan mempraktekkan trik di atas, maka blog anda akan ramai dengan banyak pengunjung.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: