Kamis, 21 April 2016

PCC merupakan singkatan dari Pay per Klik atau bisa diartikan pembayaran untuk jumlah klik. Bagi para blogger tentunya tidak asing lagi dengan PCC ini, terutama PPC Indonesia terbaik Google Adsense. Hampir semua blogger berlomba untuk bisa masuk ke dalam Google Adsense namun sering kali ditolak karena beberapa alasan.
Mengingat sangat sulitnya masuk ke Google Adsense, banyak blogger yang memilih untuk menggunakan PPC Indonesia lain yang juga bisa menghasilkan banyak dolar. Berikut ini adalah daftar PPC Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan selain Google Adsense.

Inilah PPC Indonesia terpercaya yang bisa anda coba
Jika anda kesulitan untuk masuk ke Google Adsense, anda bisa menggunakan Addynamo yang cara kerjanya adalah menampilkan MP3 di blog anda. Dalam perkliknya, web ini membayar hingga $0,50 setiap kliknya. Ketika akun anda sudah mencapai $20, pembayaran akan dilakukan lewat Paypal.
PPC Indonesia Selanjutnya adalah Adbrite, yaitu web yang dianggap paling terpercaya dalam urusan pembayaran. Hal ini dikarenakan pembayaran tidak lagi melalui Paypal melainkan langsung di transfer ke rekening anda masing-masing. Pembayaran akan diberikan jika anda telah mencapai $100 dan anda bisa mengontrolnya minimal $ 5.
Anda juga bisa mencoba PPC murah Indonesia Chitika yang banyak digunakan oleh blogger Indonesia. Selain mudah untuk mendapatkan klik, Chitika ini juga mudah menampilkan iklan yang sesuai dengan kata kunci oleh para pengunjung blog anda. Hal ini sangat berbeda dengan Google Adsense yang meletakkan iklan secara acak sehingga sulit mendapatkan klik.

PPC Indonesia yang bisa menjadi pilihan selain Google Adsense
Ada juga PPC Indonesia terpercaya Buysellads, yaitu platform iklan online dimana para pemasang iklan bisa dengan mudah dan bebas untuk memilih iklan yang ingin mereka terbitkan, yang terpenting harus sesuai dengan anggaran dan situs pengiklanan. Anda akan mendapatkan bayaran 25% dari pengiklanan yang masuk dan pembayarannya dilakukan melalui Paypal atau melalui rekening dengan persyaratan batas minimum $ 50.
Selanjutnya adalah PPC Indonesia Infolink yaitu sebuah iklan yang bentuknya iklan baris. Pembayaran untuk iklan ini melalui Paypal dan dengan batas minimum $ 50 atau pembayaran melalui rekening dengan batas minimum $300.
Anda juga bisa mencoba Kontera, jenis iklan ini hampir sama dengan infolink yaitu bentuk iklan baris, hanya saja pada Kontera ini iklan bisa memilih sesuai dengan konten situs. Untuk pembayrannya masih sama, yaitu menggunakan Paypal minimum $50.

Anda bisa mencoba PPC Indonesia terbaik berikut ini
PPC Indonesia Bidvertiser juga bisa menjadi pilihan lain. Jenis iklan ini selalu berbeda-beda bentuk, umumnya berbentuk gambar download yang berkedip-kedip yang membuat orang penasaran untuk mengkliknya. Untuk pembayaran menggunakan Paypal minimal $50.
Selanjutnya adalah cliksor yaitu sebuah PPC Indonesia terpercaya, web ini akan memberikan  bayaran untuk anda 60% dari penjualan iklan mereka. Iklan ditawarkan dalam berbagai bentuk seperti banner teks, teks banner bergerak, pop-under dan box banner. Untuk pembayarannya melalui paypal dengan batas minimum $50.
PPC Indonesia yang terakhir adalah Luminate, web ini paling disukai banyak blogger karena bisa menampilkan banner dengan gambar yang menarik dengan pembayaran minimum $10 melalui paypal atau rekening.

Selain beberapa alternatif di atas, untuk anda yang menginginkan PPC Indonesia terbaik anda juga bisa menggunakan Adsoke.com yaitu web yang menyediakan iklan dalam berbagai bentuk seperti catalog, banner maupun iklan teks yang semuanya bisa tayang hingga 1000 kali dalam sehari. Dengan menggunakan Adsoke .com ini anda bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang banyak.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: