Jumat, 31 Agustus 2018

3 Buah untuk Menurunkan Berat Badan dan Kulit Bercahaya

Buah-buahan seperti pepaya, delima, Amla, semangka, jeruk, anggur, dan banyak lagi adalah contoh buah yang baik yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan secara alami dengan kulit bersinar dan sehat. Manfaat kesehatan dari beberapa buah-buahan ini akan dibahas dalam artikel ini untuk pemahaman lebih lanjut.

Manfaat Kesehatan Pepaya, Delima dan Amla
Jika Anda telah bertekad untuk membuat kulit Anda bersinar dan juga siap untuk melepaskan sebagian berat badan Anda dalam pandangan agar terlihat lebih sehat, pepaya, delima dan Amla dianjurkan untuk membantu Anda mencapai hasil terbaik. Mari kita lihat manfaat kesehatan masing-masing buah sebagai berikut:

1. Pepaya: 

Pepaya adalah salah satu buah yang menawarkan kombinasi manfaat anti-penuaan dan penurunan berat badan. Ini adalah buah alami dan bergizi yang memiliki enzim luar biasa yang dipercaya dapat membantu menurunkan berat badan dan membuat kulit Anda bersinar. Ini adalah salah satu alasan mengapa pepaya disebut sebagai buah para malaikat. Ilmu di balik menjaga kulit Anda lebih muda dan baru adalah kemampuannya untuk membuang racun keluar dari kulit dan menyingkirkan sel-sel kulit mati. Jika Anda sudah mencoba semua cara atau buah lain dan Anda tidak mendapatkan hasil, cobalah pepaya. Ini mengeluarkan lemak yang bertanggung jawab atas obesitas dalam sistem tubuh dan membuat Anda bugar dan sehat. Enzim papain di pepaya membantu dalam pencernaan dan dengan demikian mencegah tubuh kelebihan berat badan.

Juga, vitamin C yang terkandung dalam pepaya membantu menjaga dan membangun kolagen yang bertanggung jawab untuk kulit anti penuaan, membuat kulit bersinar dan bersinar.
Delima: Delima secara alami dilengkapi dengan asam lemak ellagic, punicic, dan omega 3 serta antioksidan untuk membantu regenerasi sel-sel kulit Anda.

Konsumsi buah delima secara teratur telah dikonfirmasi untuk meningkatkan jumlah sel darah merah (RBC) yang membantu dalam sirkulasi darah. Buah ini kaya vitamin A dan C dan antioksidan lain yang berguna untuk membantu mempertahankan kolagen yang bertanggung jawab untuk kulit bersinar yang sehat dan elastis.

2. Delima

Buah delima juga bermanfaat dalam menghilangkan keriput, jerawat, garis halus dan mempromosikan pemutih kulit. Ini juga berfungsi sebagai pelembab alami untuk membantu dan mengobati kulit kering dan teriritasi.

Di sisi lain, delima adalah makanan rendah kalori yang mengandung tanin, anthocyanin, antioksidan, flavonoid, dan serat makanan yang membantu membakar lemak, mencegah stres oksidatif, meningkatkan rasa kenyang dan membantu dalam penurunan berat badan secara keseluruhan. Di tempat minuman tidak sehat Anda yang ditumpuk dengan gula, jus buah delima direkomendasikan sebagai minuman alternatif yang sehat untuk membantu Anda mengurangi konsumsi kalori harian Anda yang berakibat pada penurunan berat badan yang sehat.

Teks-teks Ayurveda memuji sifat obat buah delima, dikenal untuk meningkatkan shukra dhatu yang membantu meningkatkan cahaya kulit dan juga menjaga otot-otot yang sehat. Kualitas istimewa lain dari buah delima adalah meningkatkan jumlah sperma dan motilitas sperma. Naturopaths menyebut jus delima sebagai cairan Viagra. Oleh karena itu buah ini bertindak sebagai obat ayurveda terbaik untuk disfungsi ereksi.

3. Amla: 

Amla selalu diucapkan fantastis untuk kesehatan dan dianggap sebagai salah satu sumber terkaya vitamin C atau asam sitrat, vitamin A, dan antioksidan. Ini juga disebut sebagai gooseberry. Buah ini dikenal karena rasanya yang lezat, pahit dan asam, milik keluarga Phyllanthaceae.
Amla diyakini memiliki kemampuan untuk menyembuhkan segala bentuk penyakit kulit. Ketika Anda berpikir untuk melindungi atau membuat kulit Anda bersinar, Amla tidak dapat terlalu ditekankan dengan karya yang luar biasa pada kulit.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jus buah Amla membantu dalam pembentukan kolagen kulit yang mendukung kulit anti-penuaan dan dengan demikian bekerja secara efisien dalam produksi terapeutik dan kosmetik. Amla telah lazim diterapkan dalam formasi Ayurvedic untuk kulit bersinar dan sehat.

Hal ini diyakini untuk mencegah penuaan kulit, menekan pigmentasi, menawarkan fitur astringent untuk mengurangi jerawat, membersihkan pori-pori kulit, jerawat dan juga keriput.
Terlepas dari manfaat kulit Amla, manfaat unik lain dari Amla adalah kemampuannya untuk secara alami membantu penurunan berat badan. Buah ini dipercaya membantu mempercepat metabolisme protein. Metabolisme yang buruk telah dikaitkan dengan salah satu alasan utama untuk obesitas. Metabolisme yang meningkat dalam tubuh Anda mengarah ke pembakaran lemak harian yang secara bertahap mempercepat penurunan berat badan Anda.

Semua racun yang terakumulasi dalam tubuh Anda yang menghambat fungsi enzim dalam sistem pencernaan akan keluar dengan bantuan Amla. Amla reguler di tubuh Anda akan mengeluarkan racun dan memastikan pencernaan makanan lebih cepat di dalam tubuh Anda.

Ayurveda acharyas memuji sifat obat amla. Mereka merekomendasikan buah ini dalam kondisi kulit seperti ruam, jerawat, dan jerawat. Ini adalah agen detoksifikasi yang kuat dan memperlambat proses penuaan dan juga mengurangi berat badan. Buah ini sangat membantu bagi pria yang menderita disfungsi seksual. Amla biasanya ditambahkan dalam Vajikarana Therapy untuk meningkatkan kekuatan pria.

Jika Anda ingin mencapai hasil kembar penurunan berat badan dan kulit bercahaya, cobalah di atas tiga buah dan terima kasih nanti untuk rahasianya. Buah-buahan telah menghasilkan hasil yang luar biasa dalam proses penuaan kulit anti-penuaan dan penurunan berat badan bebas stres. Terlepas dari pencapaian dua hasil ini, pepaya, delima, dan Amla menawarkan lebih banyak manfaat kesehatan yang berguna bagi tubuh. Lain kali Anda pergi ke sana, ambil buah-buahan ini dan manfaatkan dari kulit dan berat badan yang sehat.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: